Rabu, 19 Maret 2014

Aku Gendut, Hitam, Pendek dan Tidak Tampan. "Apakah Ilmu Cinta Bisa Membuat Diriku Lebih Menarik Dimata Wanita?"

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah "BISA..!". Ratusan klien dan alumni pelatihan Ilmu Cinta sudah membuktikannya. Banyak dari mereka awalnya merasa minder mendekati wanita cantik karena penampilan fisik yang dirasa kurang sempurna. Namun setelah mereka mempraktekkan Ilmu Cinta, mereka bisa menjadi lebih menarik di mata wanita.
Dalam Ilmu Cinta, disamping membangun kepribadian yang menarik, kamu juga diajarkan cara-cara berpenampilan yang disukai wanita. Bentuk fisik kita memang sulit untuk kita ubah. Namun kepribadian dan penampilan bisa kita ubah dengan mudah apabila kita mau dan tahu cara yang tepat.
Pada kenyataannya untuk hubungan jangka panjang, wanita lebih mengutamakan Pria yang punya kepribadian menarik, dibandingkan fisik yang menarik. Artinya, wanita lebih mencintai pria yang punya karakter menarik daripada sekedar tampan.
Seperti apa kepribadian dan karakter pria yang menarik bagi wanita? Itu hanya kami ajarkan di Seminar atau Pelatihan Ilmu Cinta.
Dalam Ilmu Cinta, kamu tidak akan mengandalkan ketampanan dan banyaknya uang untuk mendapatkan wanita. Mengapa begitu? Karena wanita yang hanya menyukai ketampananmu akan pergi setelah dia mendapatkan pria yang lebih tampan. Dan wanita yang kamu dapatkan dengan uang akan pergi setelah kamu bangkrut atau mendapatkan pria yang lebih kaya darimu.
Ilmu Cinta mengajari kamu untuk membuat wanita jatuh cinta padamu karena kamu punya kepribadian atau karakter yang menarik. Dengan demikian, yang membuat wanita bahagia bersamamu bukanlah fisikmu atau uangmu, melainkan uniknya kepribadianmu.
Ilmu Cinta tidak mengajarkan kamu untuk menjadi orang lain, membual atau berpura-pura menjadi orang hebat sebagaimana yang diajarkan oleh sebagian kursus percintaan diluar sana. Ilmu Cinta bertujuan membentuk kepribadianmu menjadi lebih menarik. Kamu tetap menjadi dirimu sendiri yang apa adanya dan jujur.
Jadi, Ilmu Cinta sangat bisa membantu kamu untuk mendapatkan wanita cantik sesuai selera kamu tanpa berpura-pura dan tanpa kebohongan sedikitpun. Tidak peduli apakah kamu gendut, pendek, hitam atau tidak tampan. Semua orang yang mempraktekkan Ilmu Cinta dengan serius dijamin berhasil. Kami bahkan memberikan garansi uang kembali.

0 komentar:

Posting Komentar