Rabu, 19 Maret 2014

Apa Itu Ilmu Cinta ?

Ilmu Cinta adalah pengetahuan tentang cara membuat wanita jatuh cinta dan setia. Ilmu Cinta dibuat untuk pria yang ingin lebih sukses dalam percintaan.
Dengan mempraktekkan Ilmu Cinta, kamu bisa membuat wanita cantik (wanita yang sesuai selera kamu) jatuh cinta sepenuhnya dengan kamu. Bukan hanya itu, wanitamu juga akan setia dan dengan senang hati melakukan segalanya untuk membahagiakan kamu.
Ilmu Cinta akan membentuk diri kamu menjadi Pria Idaman. Maksunya, setelah kamu mempraktekkan Ilmu Cinta dalam kurun waktu tertentu, maka kamu akan menjadi seorang Pria yang diminati, dihormati, disukai, disayangi, dicintai dan diharapkan oleh wanita-wanita cantik. Hidupmu akan berkelimpahan wanita cantik, sehingga kamu lebih leluasa memilih wanita mana yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup kamu.
Ilmu Cinta boleh dipelajari oleh pria yang belum punya pasangan ataupun yang sudah punya pasangan. Bagi yang belum punya pasangan, Ilmu Cinta akan mengajari kamu cara mendapatkan wanita yang sesuai keinginan kamu. Sedangkan untuk kamu yang sudah punya pasangan, Ilmu Cinta akan mengajari kamu bagaimana membuat pasangan kamu lebih cinta, setia dan bisa membuat kamu lebih bahagia.
Selain untuk membuat wanita jatuh cinta, Karakter Pria Sejati yang terbentuk dalam diri kamu juga akan membuat kamu lebih disukai dan dihormati dalam kehidupan bermasyarakat. Kamu bisa menjadi pemimpin yang lebih efektif, dihormati dan disukai oleh orang yang kamu pimpin. Orang-orang yang kamu pimpin akan melakukan perintah kamu dengan senang hati.
Sumber Ilmu Cinta adalah dari pengalaman, eksperimen dan pembelajaran kami dalam bidang psikologi, terutama psikologi sosial, psikologi wanita, psikologi kepribadian dan bidang kajian psikologi lainnya. Ilmu Cinta dirancang sedemikian rupa sehingga praktis, sangat efektif, langsung bisa dipraktekkan, tanpa kamu harus belajar banyak teori.

0 komentar:

Posting Komentar